Sumarzen: Program Jokowi Cair di STIAMAK SURABAYA

SURABAYA.(SLI). Program Studi Kepelabuhan (PSP) yang ditawarkan oleh STIAMAK Barunawati Surabaya adalah sangat tepat dengan program pengembangan kemaritiman oleh pemerintah. “Ini membuktikan bahwa STIAMAK bisa mencairkan program Presiden Jokowi,” kata praktisi bisnis maritim dan mantan Presiden Direktur PT. Terminal Petikemas Indonesia (TPI), Sumarzen Marzuki sekaligus narasumber, Kuliah Umum STIAMAK di Surabaya North Quay, Senin (16/9/2019).

Sumarzen2

 

Sumarzen meminta supaya mahasiswa STIAMAK bisa belajar secara maksimal supaya menjadi SDM maritim yang unggul. “Caranya, kembangkan potensi pribadi, open minded, membuka vokasi terbuka,” kata Ketua Senat STIAMAK tersebut. Sebelumnya, Senior Manajer SDM Pelindo III, Edi Priyanto mengatakan, mahasiswa sekarang berbeda dengan mahasiswa tahun sebelumnya.

“Sekarang mahasiswa jangan puas dengan nilai tertinggi. Karena sekarang ini jejak pribadi dengan mudah bisa terbaca dari kegiatan yang dilakukan. Di medsos sukanya apa ? Dengan mudah bisa dideteksi. Oleh karena itu, silakan kuliah dengan baik dan jangan lupa aktif melakukan kegiatan yang positif, termasuk dalam berorganisasi,” kata Edi Priyanto yang hadir mewakili Direktur SDM Pelindo III, Toto Heliyanto. Kuliah umum diikutiĀ  mahasiswa baru angkatan 2019/2020 dan mahasiswa semester V.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *