Nur Widya Menjadi Dosen Termuda STIAMAK

Nur Widya Menjadi Dosen Termuda STIAMAK

SURABAYA (SLI). Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhanan (STIAMAK) Barunawati Surabaya benar berubah-menjadi lebih segar dan semarak dengan hadirnya tenaga dosen baru berusia muda, salah satunya, Nur Widyawati (Nur Widya). Usianya baru 26 tahun. Masih sangat muda.

Hadir di STIAMAK dan langsung ‘tancap gas’ memberi kuliah setara dosen senior. Semangatnya masih ‘gress’ jebolan Universitas Airlangga. Tidak heran jika mahasiswa banyak ‘ngefans’ sama dosen yang penuh semangat ini. Widya memiliki dua modal utama, ilmunya mumpuni dan dekat dengan mahasiswa.

STIAMAK cocok dengan hadirnya dosen penuh semangat, segar dalam keilmuan dan bisa dekat dengan mahasiswa. STIAMAK sebagai perguruan tinggi swasta di bawah naungan Pelindo III khusus mencetak Sumbet Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kepelabuhanan.

Sekitar 80 persen mahasiswanya diterima bekerja di sektor bisnis pelabuhan. Mulai perusahaan pelayaran, bongkar muat, ekspedisi, dokumen kepabeanan, trucking, ekspor-impor dan perusahaan jasa kepelabuhanan lainnya. “Nyaman,” kata Widya singkat, ketika dimintai tanggapan kesan jadi dosen di STIAMAK.

Categories: Advetorial

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*