Organda Tolak Parkir Trailer Dipindahkan

Organda Tolak Parkir Trailer Dipindahkan

SURABAYA.(SLI). Para pengusaha angkutan darat yang tergabung dalam DPC khusus Organda Tanjung Perak Surabaya menolak parkir di Jl. Laksda M. Nasir Tanjung Perak dipindahkan.
Pernyataan tersebut merupakan hasil rapat anggota Organda yang dilaksanakan di Hotel Shangrila Surabaya, Selasa (20/2/2018). Alasannya, fasilitas tersebut menjadi bagian yang tidak terpisah dengan sarana kelengkapan pelayanan jasa di pelabuhan, strategis untuk menjangkau seluruh terminal. Jamrud, Berlian, Mirah dan Nilam.
Tidak menimbulkan gangguan lalu lintas. “Organda melayani kepentingan anggota. Hari ini kita rapatkan dan hasilnya, semua sepakat menolak parkir dipindahkan, ” kata Ketua DPC khusus Organda Tanjung Perak Kody Lamahayu Fredy didampingi Ketua DPD organda Jawa Timur Mustofa dan segenap pengurus lainnya.
Anggota DPR RI Bambang Harjo yang ikut hadir dalam rapat tersebut mengungkapkan bahwa fasilitas tersebut tidak bisa dihilangkan. Dia menyatakan akan memperjuangkan keinginan anggota Organda sampai ke Menteri Perhubungan dan Dirjen Perhubungan Laut. “Ini tidak bisa dibiarkan, “katanya.

Categories: Advetorial

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*