Bakti Sosial HUT Meratus ke 60

Bakti Sosial HUT Meratus ke 60

SURABAYA.(SLI).Sebanyak 500 warga Kalimas Baru Tanjung Perak mendapatkan bingkisan sembako dan pengobatan gratis dari PT. Meratus Line (Meratus) di Grha Barunawati, Sabtu (21/10/2017). Khusus pengobatan gratis Meratus bekerjasama dengan RS PHC. Menerjunkan 18 tenaga medis berikut lengkap dengan obatnya. Hadir dalam acara tersebut CEO Meratus Line, Charles Vincent dan President Director Meratus Line, Charles Menaro. Juga, General Manajer, Slamet Raharjo dan Corporate Communication, Ayda Suliyanti.
Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Meratus Line tahun 2017 tetap memberi perhatian kapada warga di sekitar kantor pusat di Surabaya. Memberi pengobatan gratis bagi warga usia lanjut diatas 50 tahun dan memberikan bingkisan sembako. Kegiatan tersebut rutin dilakukan Meratus setiap tahun. Seminggu sebelumnya dilakukan kegiatan jalan sehat serempak di seluruh Kantor Cabang Meratus di daerah.
“Tahun ini ulang tahun Meratus tetap memberikan perhatian pada warga di sekitar perusahaan. Memberikan pengobatan gratis dan memberikan sembako kepada warga Kalimas Baru Kelurahan Perak Utara. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Meratus sendiri telah memberikan perhatian pada korban gempa bumi di Padang, membantu panti asuhan dan program lingkungan melalui menanam 4 ribu batang pohon mangrov,” kata Lasiyono mewakili panitia HUT Meratus ke 60.
Meratus sendiri merupakan perusahaan pelayaran nasional yang melayani pengangkutan barang seluruh Indonesia-khususnya menggunakan petikemas. Mengoperasikan sekitar 50 kapal dengan berbagai tujuan. Antara lain; Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Benoa-Bali, Tenau Kupang, Lembar, Belawan, Semarang, Jakarta dan Surabaya.
Yang membuat acara bakti sosial semakin ramai, karena Charles Vincent memberikan sambutan mewakili pimpinan Meratus menggunakan bahasa Indonesia. Meskipun ‘gratul-gratul’ dan patah-patah, akhirnya Vincent mampu menyelesaikan sambutan dengan baik dan sempurna.

Categories: Advetorial

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*