CKB Perluas PLB Surabaya

Cipta Krida Bahari (CKB) memperluas Pusat Logistik Berikat (PLB) di Surabaya. Sebelumnya, CKB bertempat di Jalan Raya Margomulyo 41 Surabaya. Sekarang menempati lahan baru di Central Business Park Osowilangon di Jalan Raya Tambak Osowilangon 81.D Kecamatan Benowo Surabaya. Peresmian dilaksanakan, Rabo (6/9/2017).

Beberapa keunggulan PLB CKB antara lain; mengoperasikan gudang tertutup seluas 6.000 m2. Gudang terbuka 20.000 m2. Fasilitas kantor 5.000 m2. Lebih luas, lebih strategis, lebih modern, layanan logistik terpadu, menggunakan sistem teknologi informasi dan komunikasi, pengawasan barang efektif. Sebelumnya, CKB telah mengoperasikan PLB di Jakarta, Karawang, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda dan Sorong.

President Director CKB Logistik Iman Sjafei mengatakan bahwa penambahan kapasitas Hub Logistik yang saat ini dilakukan merupakan kebutuhan prioritas perseroan. Seiring dengan permintaan pelanggan ditambah dengan strategi perseroan dalam mengantisipai pertumbuhan industri di wilayah Indonesia Timur.

“Sebagai pihak swasta yang dipercaya mengelola Pusat Logistik Berikat di Indonesia, kami terus berupaya menjadi operator PLB terbaik. Sehingga loyalitas pelanggan tetap terjaga. CKB Logistik juga akan terus mengambil inisiatif untuk mengoptimalkan peluang ekonomi dan mendorong terciptanya efisiensi di industri logistik nasional,” kata Iman.

Hadir dalam acara peresmian tersebut; Kepala Seksi Bidang Fasilitas Kepabeanan Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jawa Timur, Iwan Riswanto. Kasubdit KITE dan TPB Direktorat Fasilitas Kepabeanan Kantor Pusat Bea dan Cukai, Tatang Yuliono. Juga para undangan pelaku bisnis logistik di Surabaya dan Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *