APBMI Jatim Berbagi Peduli Lingkungan

APBMI Jatim Berbagi Peduli Lingkungan

SURABAYA.(SLI).Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (DPW APBMI) Jawa Timur berbagi peduli pada lingkungan. Memberikan santunan pada anak Yatim dan Panti Asuhan sebesar Rp 32 juta.

Diserahkan dalam acara buka puasa ramadan bersama di hotel Arcadia Jl. Rajawali Surabaya (7/6/2017). Disaksikan semua pengurus dan anggota. Ikut hadir Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Chandra Irawan, Deputi General Manager Bidang Operasional PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak, Daru Wicaksono dan pengurus asosiasi kepelabuhanan.

Ketua DPW APBMI Jawa Timur Kody Lamahayu Fredy mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian para pengusaha bongkar muat di Tanjung Perak dan sekitarnya. Dia berharap bantuan tersebut memberi nilai positif dalam mengisi bulan suci ramadan yang penuh keberkahan.

“Ini wujud kepedulian teman-teman PBM. Mereka adalah bagian dari kita semua. Semoga semua ikut senang dalam ramadan ini dan sekaligus senang dalam lebaran nanti. Semoga kegiatan PBM semakin ramai. Sehingga nilai kepedulian ini bisa kita tingkatkan lebih besar lagi,” kata Kody.

Menurut Sekretaris DPW APBMI Jawa Timur Endang Miasih, santunan diberikan kepada dua Yayasan Panti Asuhan At-Taqwa dari Lamongan dan Panti Asuhan Hasyim Asyari dari Sidoarjo. Dia berharap kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan antara sesama pengurus dan anggota APBMI. Juga, mempererat hubungan antara APBMI dengan instansi serta stakeholder di Pelabuhan Tanjung Perak. “Semoga santunan yang kita berikan bisa bermanfaat buat yayasan panti asuhan tersebut dan menjadikan nilai ibadah buat teman-teman di APBMI,” kata Endang

Categories: Advetorial

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*