Organda Menjaga Kemitraan Pelaku Bisnis

Organda Menjaga Kemitraan Pelaku Bisnis

SURABAYA.(SLI). DPC Khusus Tanjung Perak Surabaya berkomitmen menjaga hubungan kemitraan dengan para pelaku bisnis pelabuhan. Dibuktikan dengan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Operator Terminal, Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak, Kesyahbandaran Pelabuhan Utama Tanjung Perak dan Kepolisian Pelabuhan Tanjung Perak (KP3).

Mereka yang menerima apresiasi merupakan mitra bisnis untuk menjaga kelancaran arus barang tujuan Pelabuhan Tanjung Perak. Memberikan perlindungan, mengayomi dan melayani kegiatan anggota Organda dengan baik. Kegiatan seperti sudah beberapa kali dilakukan Organda sebagai ungkapan terima kasih.

Ikut memberikan ucapan terima kasih, Ketua Umum DPP Organda Andrianto, Ketua DPD Organda Jawa Timur, Mustofa juga disaksikan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Pudji Hartanto Iskandar.

“Tidak seberapa nilanya. Tapi kami kepingin menyampaikan ungkapan terima kasih. Selama ini mereka telah membantu Organda dalam menjaga kelancaran pelayaran transportasi di Tanjung Perak. Kami selalu berkoordinasi dengan mereka dan sudah terjaga dengan baik,” kata Ketua DPC Khusus Organda Tanjung Perak, Kody Lamahayu Fredy.

Penyerahan apresiasi tersebut disampaikan dalam rangkaian acara Musyawarah Kerja Cabang III dan Seminar Dahsyat 2017 DPC Khusus Organda Tanjung Perak di Hotel Wyndham, Selasa (16/5/2017). Dihadiri semua anggota asosiasi dan pejabat Kementerian Perhubungan Pusat dan daerah.

 

 

 

Categories: Angkutan darat

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*