Dirjen dan Organda Kompak Teken Deklarasi Zolza

Dirjen dan Organda Kompak Teken Deklarasi Zolza

SURABAYA.(SLI). Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Dirjen-Hubdar) Pudji Hartanto Iskandar dan Ketua DPC Khusus Organda Tanjung Perak Kody Lamahayu Fredy juga Ketua Umum DPP Organda Andrianto disaksikan para pejabat Kementerian Perhubungan Pusat dan Jawa Timur juga pengurus dan anggota Organda, kompak melakukan tandatangan bersama deklarasi Zero Over Load dan Zero Accident (Zolza) saat Musyawarah Kerja Cabang (Musykercab) III dan Seminar Dahsyat 2017 DPC Khusus Organda Tanjung Perak di Hotel Wyndham, Selasa (16/5/2017).

Isi deklarasi yang ditandatangani meliputi pernyataan bersama seluruh anggota Organda untuk semua armada angkutannya tidak melakukan over load dan bebas dari musibah (zero over load dan zero accident) pada tahun 2017. Hartanto mengakui, kegiatan tersebut baru kali pertama dilakukan Organda dan pelaku bisnis transportasi di tanah air. “Ini pertama, belum ada di tempat lain. Ini luar biasa, DPC bisa menggelar acara seperti ini,” kata Hartanto.

Ketua DPC Khusus Organda Tanjung Perak Kody Lamahayu Fredy mengatakan, deklarasi zolza tersebut merupakan komitmen seluruh anggota Organda Tanjung Perak untuk mendukung program pemerintah zero over load dan zero accident. “Kami semua anggota Organda Tanjung Perak memiliki komitmen mendukung program pemerintan untuk zero over load dan zero accident ini. Tahun 2016 sudah zero accident. Tahun 2017 positif kita canangkan zero accident,” kata Kody.

Deklarasi zolza yang dikemas mengisi acara Musykercab III tersebut dihadiri semua anggota Organda, pejabat instansi Pelabuhan Tanjung Perak, kepolisian, dinas perhubungan Jawa Timur, pejabat Kementerian Perhubungan Pusat, operator terminal, mitra kerja dan pengurus asosiasi Pelabuhan Tanjung Perak.

 

 

Categories: Angkutan darat

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*