Munas APBMI VII Paling Mewah

Munas APBMI VII Paling Mewah

PADANG.(SLI). Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) ke VII di Padang Sumatera Barat 26-28 Oktober 2016 menjadi Munas paling mewah. Suasana jalan kota diramaikan dengan baliho berukuran besar spanduk di beberap lokasi. Jalan Raya depan hotel Grand Inna Muara juga dipenuhi karangan bunga ucapan Selamat & Sukses Munas APBMI VII. Suasana Kota Padang tampak bertambah ramai dengan datangnya sekitar 400 pengusaha bongkar muat se-Indonesia.

Panitia tampaknya begitu sempurna dalam persiapan dan penyambutan para tamu undangan. Hal ini terlihat saat menyambut kedatangan di Bandara Minangkabau. Beberapa rombongan dari Jawa Timur termasuk SLI tiba di bandara sekitar pukul 16.00. di halaman parkir sudah terlihat ada empat bus pariwisata siap jemput. Sebelumnya, di loby bandara juga sudah ada beberapa petugas panitia menyambut di stan khusus dengan standing banner dan backdrop ucapan Munas VII APBMI.

apbmi-munas-mewah-1

Setelah tiba di hotel Grand Inna Muara, semua peserta juga terlayani dengan tertib dan teratur. Dalam waktu singkat semua tamu sudah mendapatkan jatah kamar dengan kunci masing-masing. Cara panitia membagi petugas dan mengatur waktu juga terlihat sangat profesional. Mereka melayani sesuai dengan tugas masing-masing dengan sempurna. Persiapan ruangan untuk ramah tamah juga cukup besar. Menyajikan beberapa menu khas padang. Seperti; Soto Padang dan Martabak Daging Padang. Pengaturan meja dengan jumlah kursi juga sempurna.

Kemewahan Munas VII APBMI juga sangat terlihat mencolok di panggung ruangan acara Munas di gelar. Di ruangan dengan kapasitas sekitar 800 orang tersebut dibangun panggung ukuran besar sekitar 4x 15 meter. Backdrop panggung juga menunjukkan bahwa APBMI Padang sangat siap menyambut event nasional yang sangat sakral bagi pengusaha PBM di tanah air. “Acara ini besar, bagus,” kata Ketua DPW APBMI Jawa Timur, Kody Lamahayu Fredy.

Categories: Advetorial

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*