HBH Wartawan Tanjung Perak

HBH Wartawan Tanjung Perak

SURABAYA.(SLI). Pembina sekaligus Penasehat wartawan pelabuhan Tanjung Perak, Iwan Sabatini bersama 15 wartawan pelabuhan mengadakan Halal bi Halal (HBH) di restoran apung Sidoarjo, Selasa (19/7/2016). Mereka saling melepas kangen hubungan kemitraan wartawan dengan narasumber. Bersyukur atas anugerah kesehatan, saling menghargai dan terus melakukan komunikasi. “Hari ini tidak ada rilis. Kita hanya bersilaturrahmi dan halal bi halal saja. Alhamdulillah kita semua masih sehat. Semoga umur panjang, selalu sehat dan masih bisa bertemua puasa tahun depan,” demikian Iwan Sabatini membuka pembicaraan dalam HBH tersebut.

Meski demikian, Iwan Sabatini juga menjelaskan beberapa kesibukan yang dia kerjakan sekarang ini. Selain sebagai Direktur Utama PT. Pelindo Husada Citra (PHC) dengan kegiatan utamanya mengelola RS PHC Surabaya dan beberapa klinik di beberapa cabang juga unit usaha katering Cafe Pisang. Juga, mengurus perguruan tinggi STIAMAK Barunawati. Menjadi Vice President Indonesia Marketing Association (IMA) Surabaya. Sekarang dipercaya menjadi anggota tim perumus rencana holding RS BUMN se-Indonesia. “Yang jelas anugerah tertinggi bagi kita adalah kesehatan. Kita harus bisa menjaga kesehatan. Ketika kita sudah berusia mendekati 50 atau lebih 50 tahun harus pandai memilih dan mengatur pola makan. Harus hati-hati,” katanya.

Beberapa wartawan mengungkapkan, tidak gampang menemukan sosok narasumber yang mampu menjaga hubungan baik, terus berkomunikasi dan memberi perhatian. “Pak Iwan ini konsisten. Mampu menjaga hubungan baik tidak sebatas ketika menjabat sebagai Humas saja. Tidak sebatas hubungan narasumber dengan wartawan. Tapi benar-benar bisa membangun pertemanan yang baik, meskipun sudah bukan Humas tapi sudah menjadi dirut. Ini susah dicari. Kebanyakan Humas baik dengan wartawan saat saling membutuhkan saja. Tapi begitu tidak jadi Humas, putus hubungan. Terus terang saya bangga punya pak Iwan. Meskipun sudah menjadi Dirut dan jabatan tinggi lainnya, ternyata masih ingat dan memberi perhatian kepada kami wartawan pelabuhan. Terima kasih, pak Iwan,” kata wartawan dan redaktur senior Bali Post di Surabaya, Bambang Willy.

Categories: Advetorial

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*