Ultah TPS Dipungkasi Temu Stakeholders Gathering

Ultah TPS Dipungkasi Temu Stakeholders Gathering

SURABAYA.(SLI). Peringatan ulang tahun PT. Terminal Petikemas Surabaya (TPS) ke 17 tahun 2016 lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. Mulai dari gereget peduli lingkungan dengan menyerahkan 2 unit toilet ke Pemkot Surabaya, perahu SAR pada KP3 Tanjung Perak, nikah massal 21 pasangan dan beberapa kegiatan lingkungan lainnya. Peringatan Ultah akhirnya dipungkasi dengan Stakeholders Gathering di hotel Shangrila, Jum’at (29/4/2016).

Acara dihadiri seluruh direksi dan komisaris TPS. Juga direksi Pelindo III dan beberapa pimpinan Pelindo III lainnya. Undangan lain; terdiri dari pengurus asosiasi pelabuhan Tanjung Perak. Lebih istimewa lagi dihadiri pejabat Kementerian Koordinator Maritim dan Sumber Daya, Ridwan Jamaluddin. Sementara dari customer hampir semua perwakilan perusahaan pelayaran domestik dan internasional juga turut meramaikan.

Direktur Utama PT. Terminal Petikemas Surabaya Dothy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan para pengguna jasa yang telah bekerjasama dengan TPS. “Terima kasih. Semoga kerjasama yang terjalin akan terus dapat ditingkatkan. Kami akan terus mendengar saran dan pengguna jasa untuk perbaikan TPS di masa mendatang,” jelas Dothy.

Categories: Advetorial

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*