Direktur KPLP Kunjungi RS PHC Surabaya

Direktur KPLP Kunjungi RS PHC Surabaya

SURABAYA.(SLI).Direktur Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai (KPLP) Capt. Karolus G Sengadji mengunjungi Rumah Saki (RS) PHC Surabaya, Kamis (28/4/2016). Disambut Direktur Utama PT. Pelindo Husada Citra, Iwan Sabatini. Karolus dan Iwan melakukan pembicaraan seputar pengalaman kerja di pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Karolus sebelumnya menjadab sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Tanjung Emas Sekarang. Sementara Iwan Sabatini menjabat sebagai General Manager Terminal Peti Kemas Semarang (TPKS).

Setelah melakukan perbincangan dilanjutkan dengan kunjungan ruangan pelayanan kesehatan RS PHC. “Ini bagus sekali. Saya ikut senang PHC dengan pak Iwan ini bisa melayani dengan baik mulai dari pasien BPJS sampai pelayanan berkelas. Fasilitasnya bagus sekal. Para pelaut juga menggunakan jasa PHC untuk ceck up. Ini bagus sekali,” kata Karolus ketika melihat fasilitas di ruangan VIP  Berlian PHC Medical Center.

RS PHC Surabaya sekarang ini sering menjadi obyek studi banding pihak lain. Karena dinilai sukses memberikan pelayanan dengan baik. Mulai BPJS, operasi bedah jantung sampai pelayanan spesialis lainnya. “Beberapa kepala daerah melakukan kunjungan ke RS PHC Surabaya. Mereka ingin mendapatkan informasi dan sekaligus ingin melihat secara langsung fasilitas yang ada dan cara melayani pasien dengan baik. RS PHC sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan di tingkat nasional,” kata Iwan Sabatini.

Categories: Advetorial

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*