Iwan Sabatini Menjadi Sosok Marketer Terkenal

Iwan Sabatini Menjadi Sosok Marketer Terkenal

SURABAYA.(SLI). Nama Iwan Sabatini menjadi sosok terkenal dalam dunia marketing di Surabaya. Kolaborasi seni dan nyali yang dimiliki menjadikan dirinya selalu tampil dan sukses dalam setiap kesempatan dan usaha. Namanya mulai kerap muncul ketika menjadi Marketing Communication PT. Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Kepala humas PT. Pelabuhan III (Persero), General Manajer Pelindo III Benoa-Bali, General Manajer Terminal Peti Kemas Semarang (TPKS) dan sekarang menduduki sebagai Direktur Utama PT. Pelindo Husada Citra juga Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhanan (STIAMAK) Barunawati.

Di ruang transit VVIP Hotel Shangrila Surabaya-sesaat sebelum acara Indonesia Marketeers Festifal 2016, Selasa (19/4/2016). Founder & Chairman MarkPlus Hermawan Kertajaya dihadapan para calon peraih penghargaan memperkenalkan Iwan sebagai pendatang baru dalam dunia marketing yang handal. “Dia ini hebat. Namanya semakin terkenal, karena kemampuannya dalam bidang marketing. Dia sukses dalam dunia pelabuhan mengurus arus logistik dan pariwisata ketika di Bali. Sekarang PHC semakin maju dan banyak program kesehatan dia garap. Yang luar biasa lagi, sekarang ini dia memiliki perguruan tinggi di pelabuhan,” kata Hermawan.

Hermawan melalui MarkPlus telah menyerahkan penghargaan ke Iwan Sabatini untuk kesekian kalinya. Karena dinilai mampu mempertahankan dan mengembangkan sistem marketing di Indonesia. Sekarang Iwan Sabatini bergabung di Indonesia Marketing Association (IMA). Dia juga memboyong sejumlah nama praktisi dan penggemar marketing dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk ikut bergabung di IMA. “Dunia marketing sangat menarik. Saya ingin Indonesia memiliki lebih banyak lagi marketing yang handal,” kata Iwan Sabatini.

Selain penghargaan personal khusus buat Iwan Sabatini. MarkPlus juga memberikan anugerah prestasi pada RS PHC sebagai lembaga yang bergerak di bidang kesehatan. RS PHC dianggap mampu melaksanakan tugas bakti kesehatan di Indonesia. Mulai dari pelayanan BPJS Kesehatan, inovasi medis, pengembangan dan investasi sampai peningkatan hubungan kerjasama dengan lembaga pemerintahaan maupun swasta.

Categories: Advetorial

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*