Semarak HUT BJTI ke 14 dengan Gowes Bareng

Semarak HUT BJTI ke 14 dengan Gowes Bareng

SURABAYA.(SLI). PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI PORT) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 tahun 2016 dengan penuh semarak. Menggelar berbagai macam kegiatan. Diantaranya;  Fun Bike atau Nggowes bareng., Tasyakuran dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H serta puncak acara berupa  “ Family Day have Fun “ yang diadakan tanggal 17 Januari 2016.

“Salah satu kegiatan untuk menyemarakkan kegiatan ini yang sudah berlangsung adalah “Fun Bike atau Nggowes Bareng” yang dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 9 Januari 2016 dengan Start/Finish di G-Walk Citraland dengan menempuh jarak + 14 KM dan diikuti 107 peserta dari pegawai dan mitra kerja PT BJTI. Kegiatan ini mengambil rute daerah persawahan dan perkebunan dilingkungan perkampungan sekitar kawasan Citraland Surabaya Barat,” kata Kepala Humas PT Berlian Jasa Terminal Indonesia, Abd. Wahab Wijanarko.

Sementara sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia perusahaan, maka PT BJTI juga mengadakan Acara Tasyakuran bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1437 H di Aula PT BJTI dengan pembicara Ustadz KH. Sholahul Robbani dari Pondok Pesantren      “As Sirojiyah” Sampang Madura.

Acara ini dihadiri seluruh keluarga besar PT BJTI, Direksi, Komisaris Anak Perusahaan dan afiliasinya. Dalam Acara ini PT BJTI juga menyerahkan Bantuan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diserahkan oleh Direktur Keuangan, SDM & Umum Wahyu Widodo kepada 14 Lembaga Pendidikan, Panti Asuhan, Tempat Ibadah dengan total bantuan sebesar Rp. 110.000.000.

Direktur Utama PT Berlian Jasa Terminal Indonesia, Putut Sri Muljanto mengatakan bahwa sebagai wujud syukur atas nikmat bertambahnya usia ke-14  maka pegawai disemua lini terutama pada divisi Operasional dituntut untuk lebih tanggap dalam menghadapi permasalahan di lapangan, baik berupa complain pelanggan maupun menjadi  problem solver. “Walapun kegiatan produksi bongkar muat petikemas yang dihandle oleh perusahaan naik tipis, namun kita tetap berkewajiban untuk mensyukurinya sehingga jangan sampai nikmat yang diberikan jika kita tidak bersyukur akan menjadi adzab,” kata Putut.

Sementara dalam Ceramahnya Ustadz KH. Sholahul Robbani meminta agar semua karyawan PT BJTI mampu dan mau meneladani sikap Rasulullah SAW dalam menghadapi kompleksitas permasalahan kehidupan, dan kesulitan hidup yang dihadapi setiap manusia tentu berbeda, namun dengan Seni hidup jadi Indah, dengan Ilmu hidup menjadi mudah dan dengan Iman hidup menjadi terarah.

 

Berikut lembaga yang mendapatkan bantuan dana CSR BJTI PORT:

bantuan dana CSR BJTI PORT

Categories: Advetorial

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*