Suntraco Memberikan Layanan Cepat Perak-Kupang

Suntraco Memberikan Layanan Cepat Perak-Kupang

(SLI). Perusahaan pelayaran Nasional PT Suntraco Intim Transport (SIT) memberikan pelayanan cepat angkutan petikemas dan general cargo rute Tanjung Perak-Kupang (NTT). Setiap hari kapal SIT masuk Tanjung Perak.

Pelayaran Suntraco juga memberikan pelayanan One Stop Service. Mulai dari jasa ekspedisi (EMKL), angkutan darat (trucking), bongkar muat (PBM), lapangan penumpukan barang dan petikemas (depo petikemas), gudang dan pelayaran.

Suntraco juga bekerjasama dengan kereta api petikemas. Memberikan pelayanan Jakarta-Surabaya-Kupang setiap hari. “Kami memberikan pelayanan rute Tanjung Perak-Kupang setiap hari. Juga Jakarta-Surabaya menggunakan kereta api setiap hari. Suntraco memberikan pelayanan mulai jasa ekspedisi, angkutan darat, depo petikemas, PBM dan pelayaran. One Stop Service,” kata Direktur Utama PT Suntraco Intim Transport, Subiyanto Wijaya.

Subiyanto mengungkapkan, filosofi hidupnya adalah melayani dan bukan bisnis. “Kami pengusaha, bukan bisnis. Pengusaha lebih mengedepankan pelayanan. Sedangkan bisnis mengejar keuntungan. Kami optimis dengan memberikan pelayanan yang baik akan mendapatkan keuntungan,” tegasnya.

Suntraco didukung dengan sejumlah fasilitas untuk percepatan pelayanan door to door. Mulai angkutan darat petikemas (trailer), angkutan truk engkel juga beberapa depo petikemas. Suntraco juga memiliki stok ribuan kontainer baik di Surabaya maupun di Kupang.

 

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*