PHC Diminta Bangun RS di Ende

PHC Diminta Bangun RS di Ende

(SLI). Pelayanan kesehatan RS PHC Surabaya semakin berkibar. Setelah melakukan kerjasama dengan beberapa RSUD di beberapa daerah operasional Pelindo III. Sekarang diundang Pemerintah Kabupaten Ende untuk membangun RS di daerah tersebut.

Direktur Utama PT Pelindo Husada Citra Iwan Sabatini dalam kunjungan balasan (26/11/2015) mengatakan, PHC akan mempertimbangkan permohonan Bupati Ende, Marcel Petu. “Sekarang Ende sudah memiliki RSUD tipe C dengan 145 tempat tidur. PHC diminta membuka pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi di Ende,” kata Iwan.

Menurut Iwan, sekarang ini banyak pasien di Ende membutuhkan perawatan kesehatan lanjutan. Yang sudah berjalan dilakukan di RS Sanglah-Bali, RS Lombok (NTB) dan PHC Surabaya.

Awal mula Marcel tertarik dengan pelayanan PHC Surabaya saat meninjau korban KM Wihan Sejahtera. Dia berkunjung ke PHC Surabaya dimana warganya yang menjadi penumpang kapal tenggelam di Tanjung Perak tersebut dirawat. Dia terkesan dan puas dengan pelayanan rumah sakit anak perusahaan Pelindo III tersebut.

“Sekarang lagi kita pelajari permohonan tersebut. Tapi pada prinsipnya PHC Surabaya merespon keinginan pak bupati,” tambah Iwan.

Categories: Advetorial, Foto Lepas

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*