PHC Gelar Workshop Perawat Jantung

PHC Gelar Workshop Perawat Jantung

(SLI). Rumah Sakit PHC Surabaya bekerjasama dengan Ikatan Perawat Cathlab Indonesia (IPCI) Jawa Timur menggelar Workshop Cathlab bertema “Basic Cardiac Catheterization, Pre During-Post Procedure di Hall RS PHC Surabaya, Minggu-Senin (14-15/11/2015).

Kegiatan tersebut diikuti 54 peserta perawat dari rumah sakit se-Indonesia Timur. Mulai dari Kalimantan, Kupang (NTT), Lombok (NTB), Batam, Bandung, Semarang dan Tulungagung juga beberapa daerah lain.

Sementara narasumber terdiri dari beberapa dokter dari beberapa rumah sakit di Jawa Timur. Antara lain; Prof Paul Tahalele, dr Budi Bakti, dr Ratna dari RSAL dan dr Zainal Abidin dari RS Syaiful Anwar Malang.

“Awalnya kita targetkan 40 peserta. Tapi peserta bertambah menjadi 54 peserta. Ini pun kita batasi. Yang berminal lebih dari 100 orang. Tapi kita batasi supaya pelaksanaan bisa optimal,” kata Ketua Panitia Workshop Cathlab, Toto Sujarwo.

Trika-salah satu peserta dari RS Telogorejo Semarang mengatakan, acara tersebut penting untuk saling memberi informasi. “Setelah adanya BPJS Kesehatan. Layanan operasi jantung semakin meningkat, termasuk dinikmati orang kaya dan berpendidikan tinggi,” kata Trika.

Categories: Advetorial, Foto Lepas

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*