Sunan Sukses Bongkar GSU-TTL

Sunan Sukses Bongkar GSU-TTL

(SLI). Perusahaan nasional Sunan Group (Sunan) sukses melakukan kegiatan bongkar peralatan Grab Ship Unloder (GSU) impor milik PT Terminal Teluk Lamong (TTL)-(24/9/2015). Pembongkaran GSU seberat 700 ton sebanyak 2 unit tersebut berhasil dikerjakan dalam waktu tiga hari.
“Alhamdulillah semua pekerjaan bongkar alat di Teluk Lamong lancar. Kami hanya membutuhkan waktu tiga hari saja. Semua SDM yang kami pekerjaan sudah memiliki keahlian di bidang bongkar muat. Kami menggunakan peralatan standar internasional,” jelas Direktur Operasi dan Teknik Sunan Group, Gatot Supriyono.
GSU dikapalkan dalam kondisi sudah sempurna dan siap operasi. Sehingga kegiatan pembongkaran hanya tinggal memindahkan dari kapal ke dermaga. Karena dikerjakan dengan SDM yang ahli dan peralatan yang cukup. Maka pembongkaran berjalan lancar.
Sunan Group juga mengerjakan bongkar dua Ship to Shore (STS)-alat bongkar muat petikemas untuk Terminal Nilam Timur Tanjung Perak. Semua kegiatan berjalan cepat dan lancar. Sunan juga sedang mempersiapkan pekerjaan lain untuk proyek multi nasional pengembangan bisnis pelabuhan.

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*