PHC Permudah Layanan BPJS

PHC Permudah Layanan BPJS

(SLI)-Manajemen rumah sakit PHC Tanjung Perak berkomitmen mempermudah pelayanan pasien peserta program BPJS Kesehatan. Tercatat selama enam bulan pertama 2015 telah melayani 33.460 orang. Atau rata-rata dalam sehari melayani 185 orang.

Direktur Utama RS PHC Iwan Sabatini mengatakan, PHC berkomitmen untuk menjalankan program pemerintah dengan sebaik-baiknya. Semua pasien BPJS Kesehatan dilayani dengan baik dan cepat. Selama Januari-Juni tercatat sebanyak 33.460 orang.

“RS PHC senantiasa membantu kemudahan peserta BPJS Kesehatan untuk mendapatkan pelayanan secara cepat dan mudah. Karena mereka sudah menjadapatkan jaminan dari pemerintah,” kata Iwan Sabatini.

Dari 33.460 tersebut jumlah pasien rawat jalan mencapai 60 persen. Sedangkan 40 persen rawat inap. Sedangkan 40 persen dari yang rawat inap merupakan peserta program BPJS Kesehatan kelas I.

Fasilitas PHC menyediakan 192 tempat tidur. Mulai kelas I sampai III juga VIP, VVIP dan paviliun. PHC pada Mei dan Juni 2015 menyelesaikan bakti CSR untuk operasi bibir sumbing dan lelangit 66 orang di Lombok (NTB) dan Probolinggo. “CSR operasi bibir sumbing dan lelangit ini kita yang hadir di daerah pasien. Supaya mereka lebih mudah,” tambah Iwan.

Categories: Advetorial, Umum

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*