AFLAS: JICT Terbaik Asia

AFLAS: JICT Terbaik Asia

(SLI)-Asian Freight, Logistics And Supply Chain (AFLAS) di ICC 100 mencatat Jakarta International Container Terminal (JICT) menjadi terminal terbaik se-Asia-kategori kapasitas di bawah 4 juta Twenty-foot Equivalen Units (TEUs).

Presiden Direktur JICT Riza Erivan kepada pers di Jakarta, Rabu (24/6) mengatakan, JICT telah mampu membuktikan kinerja selama 16 tahun dengan kualitas pelayanan yang lebih baik. “Ini adalah bukti kepercayaan pelanggan terhadap JICT. Selama 16 tahun beroperasi,” katanya.

Menurut Riza, proses seleksi penghargaan dilakukan sejak September 2014 sampai April 2015. Caranya, didasarkan pada voting online yang dilakukan secara global, dengan melibatkan lebih dari 500 perusahaan logistik, manufaktur, pelabuhan dan perusahaan pelayaran internasional untuk mengukur aspek produk dan layanan.

Sementara Presiden Direktur IPC, Richard Lino mengatakan, pihaknya bangga dengan JICT kembali memperoleh penghargaan ini. “Kolaborasi kami dengan HPH adalah contoh kemitraan yang harmonis. Kami bangga dengan prestasi yang dicapai oleh JICT dan semoga pelabuhan lain di Indonesia mendapat prestasi yang sama,” tandasnya.

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*